AUDENSI PIMPINAN UNIVERSITAS NGURAH RAI KE GUBERNUR BALI

Pada hari Senin, 23 Juni 2014 Jajaran Pimpinan Universitas Ngurah Rai dan Yayasan Jagadhita Denpasar mengadakan Audensi ke Gubernur Bali. Pada kesempatan tersebut, Bapak Drs. I Ketut Wirata Sindhu selaku Ketua Pembina Yayasan Jagadhita Denpasar yang didampingi oleh Rektor Universitas Ngurah Rai, Dr. Drs. Nyoman Sura Adi Tenaya, M.Si, Wakil Rektor I, Ir. Gede Sumarda, MT, Wakil Rektor II I Gst. Gd. Purwa Sudarta, SE, MM, Wakil Rektor III Dewa Made Karsa, SH, MH, dan Direktur Pascasarjana, Dr Nyoman Suartha, SE, SH, M.Si, diterima langsung oleh Gubernur Bali Bapak Made Mangku Pastika di ruang kerja gubernur.

Pada kesempatan tersebut dibicarakan berbagai hal terkait dengan konsep pembangunan Bali Mandara di dalam pembangunan di Bali. Menurut Pastika konsep pembangunan Bali Mandara adalah konsep pembangunan jangka panjang yang dirancang secara bertahap, berjenjang dan berkelanjutan yang berusaha membawa Bali ke arah kemajuan dengan tetap bertumpu pada budaya dan Agama Hindu. “Setiap kemajuan pasti akan menimbulkan perubahan, akan tetapi perubahan ke arah kemajuan tidak berarti bertentangan dengan Ajeg Bali” tambah Pastika.

Akhir dari Audensi tersebut disepakati bahwa Gubernur Bali bersedia memberikan kuliah umum, khususnya tentang program-program Bali Mandara kepada mahasiswa Universitas Ngurah Rai sehingga para mahasiswa juga bisa paham dengan program-program pemerintah dan bisa ikut mengaplikasikan di lapangan. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada minggu pertama Juli 2014 yang mana acara ini dirangkaikan dengan Dies Natalis Universitas Ngurah Rai ke 35 yang jatuh pada tanggal 2 Agustus 2014.